Jumat, 15 April 2011

FAJAR SIGMA ANTIVIRUS

Fajr-Sigma Setup
           Digunakan untuk melindungi komputer anda dari serangan virus lokal dan virus asing, yang mampu memberikan perlindungan dari serangan virus yang sifatnya aktif tanpa menunggu user menjalankan file virus tersebut. 
           Sangat disarankan komputer anda menggunakan Fajr-Sigma Setup dikarenakan Fajr-Sigma setup berbeda dengan kebanyakan antivirus lokal lainnya, kenapa ? karena Fajr-RTP akan mematikan proses Autorun virus apapun saat mengetahui ada flesdisk yang tercolok, yang selanjutnya Fajr-RTP akan melakukan scanning terhadap file yang telah di matikan tersebut.
          Ini dilakukan untuk menghindari perlawanan sengit antara antivirus dengan virus tersebut sehingga antivirus dapat dengan mudah membunuh virus sebelum virus itu mengaktifkan dirinya sendiri.

contoh :
Ada file bernama boot.exe di dalam flesdisk anda yang merupakan file virus yang menggunakan autorun.inf sebagai pengaktif awal maka Fajr-RTP akan merubahnya menjadi boot.ex_ dan Autorun.in_    sehingga dengan demikian virus tidak dapat berjalan secara otomatis. Begitu juga dengan virus shortcut yang berekstensi .LNK (contoh : music.lnk) maka Fajr-RTP akan merubahnya menjadi music.ln_ sehingga tidak akan sempat aktif terlebih dahulu.


Fajr-Sigma Portable
            Fajr-Sigma Portable di formulasikan kepada rekan-rekan yang memiliki Flesdisk namun ketika mencolokkan flesdisk ke komputer yang tidak memiliki Antivirus Fajr-Sigma maka anda dengan mudah menggunakan Fajr-Sigma tanpa harus melakukan instalasi terlebih dahulu.
             Fajr-Sigma Portable bisa di bawa kemana-mana tanpa harus ragu, ketika flesdisk anda di serang oleh virus maka anda bisa menggunakan Fajr-Sigma Portable untuk langkah awal pencegahan.
          
Fajr-Anvi 4.5 :
1. Lebih Stabil
2. Lebih Cepat
3. Penambahan 50 Virus Baru
4. Mengubah Tampilan Sebelumnya


Fajr-Anvi 4.6 :
1. Perbaikan Bug
2. Penyesuaian database
3. Penambahan 10 Virus Baru
5. Penambahan Tool

Fajr-Anvi 4.7 :
1. Perbaikan Bug
2. Penambahan 10 Virus Baru
3. Perkuat Pertahanan
4. Penggantian Kode 

Fajr-Anvi 4.8 :
1. Perbaikan Bug
2. Penambahan 20 Virus Variant Terbaru
3. Pemisahan antara RTP dengan SCANNER
4. Penambahan Sistem RTP agar lebih Stabil
5. Perbaikan dokumen Word lebih akurat.

Fajr-Anvi 4.9 :
1. Perbaikan Bug
2. Penambahan 10 Virus Variant Terbaru

3. Penambahan Sistem RTP agar lebih Stabil
4. Perbaikan Pelacakan Heuristik

Fajr-Sigma Antivirus :
1. Perbaikan Bug
2. Penambahan virus asing dan lokal
3. Scanning Heuristic
4. Scanning File, Folder dan Drive
Download Fajar Sigma antivirus 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar