Senin, 25 Juli 2011

DAHSYATNYA MAHABBAH DARI SURAT YUSUF



Bacaannya adalah:
Bismillahirrohmanirrohiim Falamma roainahu akbarnahu wa qhotho'na aidiyahuuna....

Tawassul dan cara pengamalan

- Kalimah syhadat 3 kali
- Astagfirullaahal 'azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih – 3kali
- Sholawat nabi 3kali
- Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil 'aliyyil 'adziim 3kali

kemudian kirim surat al fateha kepada:

1. ilaa hadratin nabi muhammad sholallaahu 'alaihi wassalam
2. ilaa hadratin Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail
3. ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Umar , wa Ustman , wa Ali radiyallahu anhum
4. ilaa hadratis Syaikh Abdul Qodir Jaelani
5. orang yg dituju bin...kalau gak tau nama ortunya bin....

dibaca malam sebanyak-banyaknya sekuatnya klo untuk pengasihan umum poin nomer lima diganti wong sejagad asih pada diriku, klo khusus diamalkan sambil dibayangkan seolah2 di dpan kita dan cinta pada kita.
Pada malam hari/diatas jam 12 malam dibaca min 313 x...dan subuh 100x
ini yg buat non puasa...

Lakukan 7 malam tanpa terlewatkan...( Non puasa )
Kalau dibantu dengan puasa lebih baik, cara waktu  puasa dibaca sebanyak mungkin.
Caranya:  puasa mutih 7 hari

Niat puasa nawaitu shauma lillahi ta ala

dan sahur jam, 12 malam dan buka seperti biasa...lakukan seterusnya

Kalau  ilmu ini sudah nyatu sama sama pengamal...hmmm lawan jenis akan klepek-klepek..tapi itu semua atas ijin dan keridhoan allah swt ...

bisa digunakan untuk merukunkan istri muda dengan istri tua..

hati-hati jangan sembarangan karena gak ada obatanya ada obatnya...semua resiko tanggung sendiri, semua akan diminta pertanggungjawabnya disisi ALLAH.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar