Sabtu, 20 Agustus 2011

RD Puji Kualitas Duo Naturalisasi

Bola.net - Performa duo naturalisasi, Ruben Wuarbanaran dan Diego Michiels, mendapat pujian dari Rahmad Darmawan. Namun, pelatih Timnas U-23 ini mengaku akan terus memantau penampilan dua anak asuhnya tersebut.
"Saat ini, memang saya baru beberapa hari bekerja bersama dengan mereka (Diego dan Ruben, red). Namun, dalam pandangan saya, mereka memiliki kemampuan individu yang cukup baik dan berpotensi," ujar pelatih yang akrab disapa RD ini.
Lebih lanjut, pelatih yang musim lalu menangani Persija Jakarta ini menyatakan bahwa dalam laga uji coba melawan Timnas Senior Indonesia, di Stadion Manahan Solo, Kamis (18/08) lalu, dirinya sengaja menempatkan dua pemain tersebut di posisi yang bukan merupakan favorit mereka. Namun, menurut RD, mereka berdua tetap bisa tampil bagus.
"Diego, yang posisi aslinya merupakan full back kiri saya geser ke posisi center back. Sementara, Ruben saya tugaskan untuk menjadi holding midfielder. Syukurlah, dalam posisi tersebut, mereka berdua tetap bisa menunjukkan penampilan yang bagus," tutur pelatih kelahiran Metro Lampung ini.
"Selain itu, dalam pertandingan melawan Timnas Senior, mereka berdua telah menunjukkan visi permainan yang bagus dan kualitas passing yang bagus. Ke depannya, kualitas mereka akan terus kami pantau," tandasnya. (bola/den)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar