Rabu, 03 Agustus 2011

BERKAS PEMAIN NATURALISASI TIMNAS INDONESIA AKAN TUNTAS AKHIR BULAN INI


BERKAS PEMAIN NATURALISASI TIMNAS INDONESIA AKAN TUNTAS AKHIR BULAN INI

Saat ini, Ruben Wuarbunaran dan Diego Michiels sudah berada di Indonesia. Dalam waktu dekat, kedua pemain blasteran ini mendapatkan paspor mereka. Ruben dan Diego bergabung dengan Pelita Jaya. Begitu juga dengan Jhon van Beukering yang sedang menjalani latihan bersama Pelita Jaya, dan akan dinaturalisasi.

Sementara itu, Sergio van Dijk, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Stefano Lilipaly dan Tonny Cuessel dikabarkan bakal mendapatkan paspor pada akhir bulan ini.

Akan tetapi, anggota komite eksekutif PSSI koordinator bidang tim nasional Bob Hippy menegaskan, induk organisasi sepakbola nasional ini tidak menjadikan pemain naturalisasi sebagai prioritas utama.

“Jika dia sudah dinaturalisasi, dan dia memperlihatkan performa bagus, maka kami akan memasukkan dia ke tim nasional. Tapi sekali lagi, harus melalui seleksi. Tapi jika dia bergabung, akan sulit, karena dia belum pernah berlatih bersama-sama,” kata Bob mengenai Sergio.

“Saya dengan ada tiga pemain yang telah menjalani proses naturalisasi. Apakah dia [Sergio] masuk di dalam daftar itu, saya tidak tahu.
Tapi prioritas kami adalah pemain muda.”

Sumber: www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar