Kamis, 04 Agustus 2011

Joey Suk akan tetap melanjutkan proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia.

Pergantian pengurus PSSI membuat program naturalisasi yang dijalankan Badan Tim Nasional terombang-ambing. Namun Iman menegaskan bahwa program naturalisasi yang sudah dimulai akan diteruskan hingga selesai.

“Serah terima belum ada,” ujar Iman saat ditanya apakah sudah ada serah terima untuk melanjutkan program naturalisasi Badan Tim Nasional kepada manajemen baru timnas Indonesia di bawah kepengurusan ketua umum PSSI Johar Arifin. “Tetapi untuk sementara berjalan terus.”
Sebelumnya muncul kabar yang mengatakan pemain asal Belanda Joey Suk, salah satu pemain yang masuk dalam program naturalisasi, membatalkan niatnya menjadi WNI karena melihat kondisi sepak bola Indonesia yang carut marut.

Namun lewat pesan singkatnya, Iman menulis, “Tetap jalan terus. Dia hanya mau di timnas tetapi bermain di Eropa. Minggu depan dia disumpah dan (menjadi) WNI di Belanda.”
Joey akan menjadi WNI bersama-sama dengan Ruben Wuarbanaran dan Diego Michiels, yang bergabung dengan Pelita Jaya. Keduanya juga akan disumpah menjadi WNI pekan depan. Sumber: www.Inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar