Rabu, 10 Agustus 2011

Di Eropa Islam Laris Manis

Seperti Belanda, Negara yang dulu pernah menjajah Indonesia itu, jumlah Ummat Islamnya justru lebih banyak dibandingkan Kristen. Angka Statistik Ummat Beragam di Belanda, Islam 13 Persen sedangkan 11 Persen Kristen. 
Islam Sebenarnya Mayoritas, bahkan diatas jumalah Ummat Kristen. Angka diatas, Indikasi bahwa Islam mulai diterima dan berkembang di Belanda, Bahkan sisanya yaitu 76 %, diduga kuat mereka yang ingin masuk Islam, tapi terkendala Budaya setempat. Ini Wajar, karena Budaya memang sangat sulit untuk dilepaskan.

Lanjut. Masjid Di Belanda lebih ramai disaat Shalat Wajib, sangat berbeda dibandingkan Masjid di dekat tempat tinggal saya, yang hanya Ramai saat Sholat Jum'at, kita patut Iri. Setiap Waktu Sholat Wajib di Belanda, Masjidnya Penuh. Luar Biasa :). Sanagt Berbeda dengan Kita yah.? Mungkisn Khususnya dekat Tempat tinggal saya.

Fenomena itu, berbanding terbalik dengan animo beragama umat Kristen. Umat Kristen mengalami degradasi dalam beragama. Hal itu bisa dibuktikan dengan sepinya tempat ibadah Kristen. ‘Karena sepi, banyak gereja yang dijual dan dijadikan masjid. 

Fenomena itu tidak saja terjadi di Belanda, tapi juga di negera lainnya, seperti Jerman, Prancis dan lainnya. Kejadian itu kini menjadi perhatian serius negara-negara di Eropa. Mereka takut jika Islam mendominasi. Eropa ingin mengakampayekan Islamophobia dengan berbagai cara. Semoga ini Awal Dari Kebangkitan :). Dan Bisa dijadikan Pemicu Semangat Bagi kita Ummat Islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar